Senin, 14 Oktober 2013

Memunculkan task manager

Pada umumnya untuk memunculkan Task Manager ada beberapa cara yang saya ketahui, pertama dengan menekan tombol Ctrl + Shift + Esc dan yang kedua dengan cara klik kanan pada Taskbar.

Nah Sekarang Bagaimana cara kita memunculkan nya kembali ? apakah saya harus menginstal ulang laptop saya agar system kembali seperti semula ?? tapi 
bagai mana dengan data-data instalan kita yang udah kita install ? jangan galau , saya akan memberikan tips dan cara nya agar Task Manager muncul kembali..

Cara Memunculkan Task Manager yang hilang

Pertama  yang harus kita lakukan adalah dengan masuk ke Run,  dengan cara Tekan tombol Windows (lambang windows) + R, maka akan muncul di destop kita seperti ini..


Kedua yang harus kita lakukan adalah mengetikan kata “regedit”


1.                   Kemudian Tekan Enter Lalu pilih “Yes” Yang artinya anda akan memasuki system registry pada system windows anda.. 
2.                   Tahap selanjut nya adalah dengan mengikuti apa yang saya arahkan kepada anda,, jika tidak maka hasil akan berbeda dengan apa yang di inginkan.. kali ini pelan-pelan saja dan pastikan semua nya tepat dan benar..
Pilih 
3.                   My Computer > HKEY_CURRENT_USER > Software >Microsoft > Windows >CurrentVersion > Policies > System..

 di bawah "Default" pada gambar di atas, bila task managernya hilang akan ada"DisableTaskMgr" dengan Type REG_DWORD dan value set 1 (yang merupakan bilangan biner dalam bahasa komputer berarti "Ya/Yes/True" sehingga kita meng-iyakan disable task manager)

Klik 2x pada "DisableTaskMgr"

Tahap Terakhir yang kita lakukan selanjutnya adalah mengubah value data menjadi 0 (Yang artinya mentiadakan disable task manager) dalam arti kita akan memuncukan kembali task manager kita yang hilang...

Sekarang buka task manager kalian dengan cara yang saya beritahukan di atas saat tadi.. yaitu dengan beberapa cara.. pertama dengan menekan tombol Ctrl + Shift + Esc dan yang kedua dengan cara klik kanan pada Taskbar..



Nah sekarang task manager kalian pun muncul… dan tak perlu melakukan install ulang Semoga Ilmu yang saya bagi ini bermanfaat buat kita semua … Terima Kasih…. ^_^

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar